Minggu, 24 Maret 2013

Belajar Bahasa Jerman Murah Kualitas International

Belajar Bahasa Jerman banyak dan bisa dilakukan dimana saja ; di sekolah, di kampus atau di jerman sekalipun. Begitu banyaknya pilihan tentunya harus disikapi dengan bijakasan oleh pembelajar itu sendiri ; dimana dia akan belajar ? dengan siapa ? bagaimana kualitasnya? serta apa jaminan / garansi yang diberikan oleh pengajar / lembaga tersebut.

Banyak diantara yang lainnya yang mengerti, faham atau bahkan lebih lancar dari saya dalam berbahasa jerman, tetapiiiiii tidak semua orang yang pandai dan fasih berbahasa jerman dapat mengajarkannya lagi kepada orang lain.

Saya, lulusan Universitas Negeri Jakarta Tahun 2007 telah malang melintang mengajarkan bahasa jerman untuk berbagai keperluan dan dengan siswa yang beraneka ragam : Puluhan siswa privat saya telah berangkat ke jerman dengan berbagai keperluan, kuliah, kerja atau menikah, 4 Sekolah SMA di Jakarta pernah saya ajar bahasa jerman selama hampir 4 tahun dan yang terakhir saya pernah memberikan bahasa jerman untuk Perusahaan Jerman Bayer Healtcare Cabang Cimanggis untuk Level Supervisor dan Manager

Anda ingin belajar bahasa jerman dengan saya ? Jangan tunggu lagi, segera daftarkan diri Anda di 085245514056 / Pin BB 3316ECBA. Saya juga menerima panggilan luar kota dengan harga kesepakatan harga yang cocok

Terima Kasih
\
Salam

Tidak ada komentar: