Minggu, 26 Mei 2013

Lowongan Kerja : Guru Bahasa Jerman

Anda memiliki kemampuan mengajar Bahasa Jerman ? Jangan sia-siakan kemampuan Bahasa Jerman  Anda dengan bergabung ke lembaga yang akan membayar Anda rendah dan hanya mencari keuntungan semata.

Saya adalah lulusan UNJ Bahasa Jerman  Tahun 2007 pernah mengalamai hal yang sama dengan Anda, oleh karena itu saya mendirikan lembaga ini dan ingin bersama-sama dengan Anda Mengajar Bahasa Jerman dengan tarif yang saya janjikan lebih tinggi dari lembaga manapun, karena saya tidak hanya ingin mendapatkan keuntungan semata. saya ingin Andapun sebagai Guru Bahasa Jerman mendapatkan upah yang layak.

Siapa yang dapat bergabung ? Anda adalah mahasiswa Jurusan Bahasa Jerman minimal semester 4, maka daftarkan diri Anda dengan melengkapi data berikut dan kirimkan data berikut ke lembagakursusbahasa@gmail.com

Nama           
Tempat Tanggal Lahir
Alamat
No HP
Pin BB
Facebook
Twitter
Pengalaman Mengajar

Penawaran Menarik : Lowongan pengajar Persiapan Ujian Start Deutsch 1  dengan gaji min 3.5 Juta/bulan dengan kualifikasi yang saya minta. Jika anda merasa memilikinya daftarkan diri Anda dengan Format Subjek Email : "Pengajar Bahasa Jerman Persiapan Ujian Start Deutsch 1"

Terima Kasih

Danke

Tidak ada komentar: