Sabtu, 08 Juni 2013

Kursus Bahasa Jerman : Persiapan Ujian A1

Kemarin saya janji untuk membagikan Testimoni Kursus Bahasa Jerman dari murid terakhir saya, kalo boleh saya ulas sedikit mengenai Kursus Bahasa Jerman ini :kita memulai Kursus Bahasa Jerman  tanggal 04-05-2013 dan selesai pada 24-05-2013 dengan total pertemuan hanya 17/18 kali pertemuan. Pelajaran dimulai pukul 09.00 s/d 16.00

Saya ulas sedikit mengenai murid saya ini, ia sebelumnya pernah belajar Bahasa Jerman di Taiwan, tetapi tetap memiliki mimpi untuk ke Jerman, karena ia tertarik dengan tawaran temannya di Taiwan untuk mencoba Jerman. Ia cukup pandai dan cerdas terbukti dengan jumlah pertemuan yang hanya sekitar 18 pertemuan ia dapat menyelesaikan pelajaran

Mengapa saya baru tulis ini sekarang, karena ia berpesan kepada saya jangan di masukkan dulu testimonial dia, kalo pengumuman ujian belum keluar, dan kemarin tepatnya 30-05-2013 pengumuman itu keluar ia mendapatkan kabar bahwa ia "LULUS", ya sudah baru saya publikasikan deh :-)

So bagi kalian yang punya mimpi ke Jerman, jangan sekedar di mimpi saja, jadikan itu suatu kenyataan seperti murid saya ini. Mau ngobrol-ngobrol dulu dengan saya hayu silahkan saya welcome banget atau mau langsung Kursus Bahasa Jerman karena sudah terlanjur daftar Ujian Bahasa Jerman juga saya persilahkan. Pokoknya semua bisa kita bicarakan sehingga jelas

Ok langsung saja ya ini testimonial dari murid saya. Cekidot



Tidak ada komentar: