Jumat, 15 Maret 2013

Info Kursus Bahasa Jerman

Sebenarnya agak canggung saya menetapkan tarif, bukan berarti tidak profesional, bagaimana saya bisa mengatakan diri saya tidak profesional jika saya berani memberikan jaminan lulus ujian, hehe. Hanya menurut saya ilmu yang saya dapatkan akan sangat menyenangkan saya jika bermanfaat/berguna bagi orang lain.

So jangan takut yah yang berkantong agak tipis kalo mau belajar bahasa jerman dengan saya pasti saya bantu, yang penting cukup aja buat ongkos, beli pulsa sama kasih makan anak istri saya yaaa, hehe sama aja itu mah, tidak sedikit para calon Au-Pair yang dengan modal pas-pas an Alhamdulillah bisa saya bantu lulus ujian

Berikut adalah beberapa harga yang biasa yang tarifkan :
  1. Kursus bahasa jerman untuk SMA/SMK     : Rp. 50.000,- / JP (@45 Menit)
  2. Kursus Percakapan 50 Jam                         : Rp. 2.500.000 (Paket)
  3. Kursus Persiapan Ujian Garansi Lulus          : Rp. 5.000.000 (Paket)
Nb : Harga diluar buku pelajaran, untuk harga masih bisa di nego. Untuk calon Au-Pair saya bersedia dibayar dimuka dahulu, dengan sisa pembayaran dicicil setelah di Jerman, dalam artian tidak ada yang memberatkan

Saya juga melayani untuk Kursus Persiapan Ujian A1 di luar daerah, tetapi sifatnya intensif dan maksimal hanya 3 minggu (calon siswa free / tidak sedang bekerja), dengan harga yang tentunya agak mahal sedikit yah, :-)

Yap sekian dulu jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan yah 0852-4551-4056

Danke, und Auf Wiedersehen

Tidak ada komentar: